Warga Muslim di Kabupaten Bangli Siap Menangkan Paslon SADIA BISA

by -

Bangli, Baliinside.id – Dukungan kepada Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar terus mengalir. Kali ini datang dari warga muslim yang berada di Kabupaten Bangli. Rombongan ini diterima langsung oleh Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar di kediamannya, Jumat (9/10).

Pada kesempatan ini warga muslim menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli, karena pasangan SADIA BISA dinilai mampu membawa Bangli menuju Era Baru.

Perwakilan warga muslim yang berjumlah 50 orang ini juga menyampaikan aspirasi serta berharap agar Bangli bisa lebih maju dan lebih baik. Terlebih dengan adanya Program unggulan yang disampaikan oleh Sang Nyoman Sedana Arta, mereka yakin akan menjadikan Bangli lebih baik. Sedana Arta juga berjanji akan memperhatikan warga muslim yang ada di Kabupaten Bangli, dimana selama ini jalinan harmonisasi dan kerjasamanya sudah berjalan dengan sangat baik. Untuk itu Sedana Arta mengajak seluruh warga muslim yang ada di Kabupaten Bangli bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Sedana Arta juga mengajak seluruh komponen warga muslim tetap menjaga kerukunan serta toleransi yang sudah sangat baik selama ini. Seperti sudah diberitakan  sebelumnya dukungan terhadap pasangan calon Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar, semakin hari terus mengalir, dukungan ini membuktikan bahwa Paslon SADIA BISA yang dinominasi tokoh milenial mampu membawa Bangli Era Baru serta maju.Redaksi